You are here: Berita F.A.Q

F.A.Q

Frequently Asked Questions

1. Bagaimana cara mendaftar  CDC FTUI?

Baca Panduan mendaftar Job seeker CDC FTUI di : cdc.jobseeker

2. Berapa Lama keanggotaan CDC FTUI?

Masa keanggotaan CDC FTUI yaitu 1 semester (6 bulan)

3. Siapa saja yang boleh mendaftar?

Bagi yang ingin menjadi member diharapkan harus sudah Lulus (Minimal Yudisium).

4. Setelah saya Registrasi, kenapa saya belum bisa log in?

Cek terlebih dahulu apakah akun anda sudah di approve oleh staf CDC FTUI. Jika akun anda belum di approve, kirimkan Bukti pembayaran beserta CV terbaru anda ke This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

Jika sudah, pastikan Username dan Password yang anda masukan benar.

5. Saya sudah menjadi member namun saya tidak bisa log in?

Pastikan masa keanggotaan anda masih aktif. Jika memang sudah tidak aktif, harap hubungi staf CDC FTUI untuk melakukan verifikasi perpanjangan keanggotaan.

6. Saya lupa user name atau password saya, bagaimana saya bisa log in?

Hubungi staf CDC FTUI, kami akan mereset password anda. Anda bisa mengubah Username dan Password anda di bagian profile.

7. Saya tidak mendapatkan email informasi lowongan dari CDC FTUI atau email informasi dari CDC FTUI masuk ke folder Spam, bagaimana mengatasinya?

Pastikan Email anda benar dengan menghubungi pihak CDC FTUI. Paling tidak 1 sampai 2 minggu setelah anda mendaftar, anda akan mendapatkan email mengenai lowongan pekerjaan. Jika email dari CDC FTUI masuk ke folder Spam, harap masukkan alamat email CDC FTUI ke dalam kontak email anda agar email informasi lowongan pekerjaan kami masuk ke inbox anda.

8. Saya semester akhir dan ingin juga mendapatkan info mengenai magang atau karir, dapatkah saya mendaftar?

Untuk keanggotaan, member CDC FTUI diharuskan minimal sudah Yudisium, namun kamu dapat mengunjungi kantor kami dan mengisi form untuk dapat suatu saat kami hubungi jika ada informasi untuk mahasiswa yang masih aktif kuliah.